Girls' Generation akan aktif mempromosikan Lotte Department Store selama satu tahun ke depan.
Tanggal 1 April, Girls' Generation
resmi menjadi ikon baru pusat perbelanjaan terbesar di Korea Selatan,
Lotte Department Store. Sembilan gadis cantik ini akan menjalani
kegiatan promo Lotte selama satu tahun kedepan. Mulai dari pemotretan
untuk promo brosur, syuting iklan dan lainnya.
Lotte menyeleksi dengan ketat siapa model wanita yang akan menjadi
bintang iklan mereka. Lotte selalu memilih artis yang punya imej smart dan ramah. Mulai tahun 2007, bintang iklan mereka adalah balerina Kang Soo Jin dan penyair Park Dong Kyu.
Girls' Generation sendiri dipilih karena imej ceria dan sehat yang
mereka miliki. Masing-masing personil akan tampil dengan konsep berbeda
untuk iklan baru Lotte. Bersama Girls' Generation, Lotte juga ingin
menjadi 'Global Department Store'.
"Pada umumnya, pelanggan berusia 20 tahunan yang masuk klasifikasi
'customer muda' adalah grup yang menguasai 30 persen dari total
pelanggan di pusat perbelanjaan ini," kata Chief Marketing Departement
Lotte. "Dengan adanya Girls' Generation sebagai model baru kami, imej
remaja ceria akan terbentuk kepada pelanggan usia muda."
Tidak ada komentar:
Posting Komentar